Trending News

Blog Post

EP Baru TWICE, “MORE & MORE,” Sukses Debut Di Posisi #2 iTunes Amerika Serikat
CREDIT: JYP Entertainment
Music News

EP Baru TWICE, “MORE & MORE,” Sukses Debut Di Posisi #2 iTunes Amerika Serikat 

Satu lagi nama K-Pop yang membuktikan dominasi globalnya. Mereka adalah girl group dengan 9 member, TWICE. Grup bentukan JYP Entertainment ini baru saja melepas EP atau album mini kesembilan mereka, “MORE & MORE.” Tepatnya di tanggal 1 Juni kemarin.

Kehadiran “MORE & MORE” menyusul sukses proyek Agust D dengan mixtape “D-2” milik Suga BTS dan kolaborasi epik BLACKPINK bersama Lady Gaga dalam ‘Sour Candy’.

Ada 7 buah track yang disajikan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu dalam “MORE & MORE.” Sepertinya TWICE benar-benar ingin mengembangkan pangsa pendengar mereka melalui EP karena mengusung barisan banger yang terdengar lebih “internasional.”

Setidaknya dibuktikan dengan title track, sebuah anthem dance tropical house berpadu dubstep yang sangat catchy. Sosok yang berada di belakang lagu sebagai penulis sbukan main-main karena mereka adalah nama-nama besar di ranah pop, seperti MNEK, Justin Tranter, Julia Michaels, dan Zara Larsson. Sementara JY Park dan BIBI bertugas menulis liriknya.

MNEK sendiri juga bertanggungjawab sebagai produser lagu, sehingga tidak heran ‘MORE & MORE’ terdengar sangat familiar dengan apa yang sering dibawakan bintang asal Inggris ini. Track-track lain pun dibantu oleh barisan musisi dan produser yang tak kalah paten, seperti SHIFT K3Y atau LDN Noise.

“MORE & MORE” rupanya oun sudah sangat ditunggu oleh para fans di Amerika Serikat, karena EP langsung duduk di posisi #1 iTunes semenjak debut. Yang menghalangi untuk meraih posisi juara tentu saja masih album “Chromatica’ milik Lady Gaga.

Inilah tracklist lengkap untuk “MORE & MORE”:

1. “More & More” 3:19
2. “Oxygen” 3:45
3. “Firework” 3:13
4. “Make Me Go” 3:06
5. “Shadow” 2:48
6. “Don’t Call Me Again” 2:53
7. “Sweet Summer Day” 3:11

Related posts

Leave a Reply