Trending News

Blog Post

G-Eazy Mengcover Lagu Klasik ‘Everybody’s Gotta Learn Sometime’ Sebagai Single Baru
CREDIT: YouTube/G-Eazy
Music News

G-Eazy Mengcover Lagu Klasik ‘Everybody’s Gotta Learn Sometime’ Sebagai Single Baru 

Sebentar lagi para penggemar G-Eazy bisa menikmati album barunya, “Everything’s Strange Here,” yang jika menilik indikasi dari rilisan-rilisan mutakhirnya, akan melaju lebih jauh ke luar lanskap musikalitas yang dikerjakannya dulu.

Pekan ini ia kembali menghadirkan sebuah single baru berjudul ‘Everybody’s Gotta Learn Sometime’. Lagu balada moody ini terdengar lebih melankolis dibandingkan lagu kebanyakan sang rapper asal Bay Area ini, di mana ia bernyanyi tentang cinta dan pengampunan.

Change your?heart, look?around you, change your?heart, it will astound you/ And I need?your lovin’, like the sunshine, everybody’s gotta learn sometime/ Everybody’s gotta learn sometime…/” nyanyi G-Eazy dengan sendu dan bergaya folky alih-alih ngerap.

Kalau lagunya terdengar familiar, karena memang cover-version dari lagu klasik milik The Korgis berjudul sama dan dirilis di tahun 1980 lalu. Lagu ini sudah cukup sering dinyanyi ulang, termasuk oleh Beck di tahun 2004 dan digunakan sebagai soundtrack film “Eternal Sunshine of the Spotless Mind.”

Related posts

Leave a Reply