Trending News

Blog Post

Gorillaz Berkolaborasi Bersama Octavian Dalam ‘Friday 13th’
CREDIT: YouTube/Gorillaz
Music News

Gorillaz Berkolaborasi Bersama Octavian Dalam ‘Friday 13th’ 

Gorillaz berkolaborasi bersama rapper dan penyanyi berdarah Inggris-Prancis, Octavian, dalam sebuah lagu berjudul ‘Friday The 13th’ dan merupakan bagian terbaru dari seri animasi “Song Machine.”

Lagu dibekali dengan beat groovy dan gitar yang “dreamy,” dan dipadu dengan synth dan drum yang dipukul enerjetik. Octavian sendiri berganti-ganti antara flow yang steady dan nyanyian konvensional, saat ia mengungkap tentang malam yang seolah tak berkesudahan.

‘Friday 13th’ juga dihadirkan dalam versi video musik yang digarap pentolan Gorillaz yang bertanggungjawab di urusan artistik, Jamie Helett. Video yang direkam secara isolasi oleh masing-masing personel karena pandemi COVID-19 ini menampilkan Octavian membawakan lagunya, selain para member Gorillaz, sementara efek psikedelik juga mewarnai visual.

‘Friday 13th’ merupakan lagu keempat dari seri “Song Machine” yang diluncurkan Gorillaz di awal tahun ini. Tujuan seri ini adalah untuk bergerak di luar siklus album yang biasanya. Bagian lain dari seri ini adalah ‘Aries’, ‘Momentary Bliss’, dan ‘Desole’.

Gorillaz baru-baru ini juga merilis sebuah track mandiri berjudul ‘How Far?’ yang menampilkan bintang tamu Skepta dan Tony Allen, di mana lagu didedikasikan untuk sang legenda Afrobeat dan dirilis beberapa hari setelah kematiannya.

Related posts

Leave a Reply