Jason Derulo Hadir Di Remix Hits Viral TikTok Jawsh 685, 'Savage Love (Laxed - Siren Beat)'

Oleh: admincd - 12 Jun 2020

Produser musik remaja asal Selandia Baru, Jawsh 685, memberi kejutan dengan menghadirkan sebuah kolaborasi bersama Jason Derulo.

Sebuah kejutan karena keduanya sempat membuat heboh beberapa waktu lalu karena Jason menggunakan lagu hits viralnya, 'Laxed', tanpa permisi atau kredit. Bagi pengguna TikTok, atau medsos secara umum, pasti tahu kalau 'Laxed' merupakan salah satu dance-challenge yang populer di app tersebut. Bahkan Jason pun sempat mengikutinya.

Jawsh 685 pernah menyebutkan jika dirinya dan Jason masih ada "urusan yang belum selesai" mengenai penggunaan beat lagunya yang kemudian disampel Jason di lagu barunya yang bertajuk 'Savage Love' yang sempat dipreview-nya di TikTok.

Tapi rupanya kemelut di antara mereka sudah usai, dan bahkan kolaborasinya kini menjadi resmi setelah mereka merilis lagu remix yang berjudul 'Savage Love (Laxed - Siren Beat)' pada tanggal 11 Juni. Pada intinya lagu remix ini merupakan kompromi antara Jawsh 685 dan Jason.

'Savage Love (Laxed - Siren Beat)' tetap mengedepankan beat tropical seru tapi laidback dari 'Laxed' yang dipadu dengan sensibilitas pop-R&B-dance ala Jason.

admincd