Trending News

Blog Post

Jelang Ulang Tahun Ke-27, Ariana Grande Daftarkan Sebuah Lagu Baru
CREDIT: Republic Records
Music News

Jelang Ulang Tahun Ke-27, Ariana Grande Daftarkan Sebuah Lagu Baru 

Jelang ulang tahun ke-27 dirinya yang jatuh di tanggal 26 Juni nanti, Ariana Grande sukses membangkitkan penasaran selepas mendaftarkan sebuah lagu baru.

Sang popstar sudah memegang hak cipta untuk sebuah lagu berjudul ‘My Hair’ yang ditulisnya bersama dengan Victoria Monet, Tayla Parx, dan Tommy Brown – tim yang juga berada di balik sukses album “Thank U, Next.” Hal ini dilakukannya di sebuah database musik daring, sebagaimana yang dilaporkan oleh AceShowbiz.

Baru-baru ini Ari menyebutkan kepada host “Beats 1” di Apple Muisc, Zane Lowe, kalau ia tidak merasa nyaman melepas lagu baru di masa lockdown saat virus Corona tengah mewabah. Tapi rupanya hal tersebut tak menghentikan Ari untuk menyabet dua single #1 lagi dalam waktu berdekatan berkat kolaborasi bersama Justin Bieber dan Lady Gaga.

Album terakhir yang dirilis Ari adalah “Thank U, Next” yang dirilis di bulan Februari 2019. Sementar single solo terakhirnya adalah ‘Break Up with Your Girlfriend, I’m Bored’, yang juga dirilis di bulan dan tahun yang sama.

Related posts

Leave a Reply