Trending News

Blog Post

Katy Perry Dedikasikan ‘What Makes a Woman’ Untuk Putrinya Yang Belum Lahir
CREDIT: YouTube/Katy Perry
Music News

Katy Perry Dedikasikan ‘What Makes a Woman’ Untuk Putrinya Yang Belum Lahir 

Lagu terbaru Katy Perry, ‘What Makes a Woman’, adalah sebuah lagu tentang “harapan” dan didedikasikan untuk putrinya yang belum lahir ke dunia ini.

Sang hitmaker ‘Fireworks’ yang tengah mengandung anak pertamanya bersama sang tunangan, Orlando Bloom, mengungkap hal ini kepada stasiun radio NRJ Lebanon. Dalam lagunya ia memberi tahu sang putri kalau “tidak ada batasan untuk semua mimpi-mimpinya.”

Sementara itu, kepada iHeartRadio ia mengungkap tentang track baru lainnya, ‘Teary Eyes’, yang diakui sangat emosional untuk ditulis. Lagunya tentang menari saat menangis, kata Katy, dan baginya kesan tersebut sangat beresonansi dengan dirinya.

Lagu-lagu baru Katy ini diambil dari album studio kelima miliknya, dan merupakan susulan beberapa single mandiri, seperti ‘Never Really Over’, ‘Small Talk’, ‘Harleys In Hawaii’, dan ‘Never Worn White’.

Ia baru-baru ini merilis lagu remix untuk lagu terbarunya, ‘Daisies’ yang dimash-up dengan beberapa hits singlenya, seperti ‘I Kiss The Girl’ dan ‘Swish Swish’.

Related posts

Leave a Reply