Trending News

Blog Post

Kenzie Ajak Sia Berkolaborasi Dalam ‘Exhale’
CREDIT: YouTube/kenzie
Music News

Kenzie Ajak Sia Berkolaborasi Dalam ‘Exhale’ 

Saat penyanyi dan penulis lagu Kenzie mengajak bintang ikonik peraih nominasi GRAMMY, Sia, untuk membantunya, pastinya ia mengincar lagu musim panas. Setelah mendengar ‘Exhale’, lagu kolaboratif mereka, dipastikan niat tadi terbayar lunas.

Dibekali dengan melodi renyah yang mengoda, ‘Exhale’ adalah track pop up-beat yang mengingatkan kita jika kadang kita perlu untuk melepaskan semua rasa dan menjalani kehidupan terbaik kita. Sebuah lagu yang memang kita butuhkan di masa “suram” seperti saat ini.

Satu yang pasti lagi, ‘Exhale’ benar-benar mendorong batasan Kenzie sebagai seorang artis. Di sini ia tidak hanya memperlihatkan kematangan vokalnya yang mampu bergerak lincah, dan mengimbangi Sia pastinya, tapi juga bakatnya dalam menulis notasi yang menarik perhatian.

Ini merupakan kali kedua Kenzie dan Sia bekerjasama secara musikalitas, setelah bintang asal Australia tadi membantunya menulis lagu ‘Wondeful’. Persahabatan mereka bukan sebatas urusan musik, karena adik Kenzie, Maddie Ziegler, adalah langganan untuk video musik milik Sia, seperti ‘Chandelier’, ‘Elastic Heart’, dan ‘Cheap Thrills’.

‘Exhale’ juga dihadirkan dalam versi video musik yang direkam di masa karantina dan keseluruhannya menggunakan iPhone. Maddie dan Lauren Einbinde bertugas sebagai sutradara visual lagu. Klip menampilkan bintang tamu dari sahabat-sahabat mereka, seperti Johnny Orlando, Dove Cameron, Dylan Conrique, Abbi Dicenso, dan Hayden Summerall.

Related posts

Leave a Reply