Trending News

Blog Post

Kolaborasi Lady Gaga & Ariana Grande, ‘Rain On Me’, Debut Di Posisi #1 Billboard Hot 100
CREDIT: YouTube/Lady Gaga
Music News

Kolaborasi Lady Gaga & Ariana Grande, ‘Rain On Me’, Debut Di Posisi #1 Billboard Hot 100 

Girl power did it!

Kolaborasi Lady Gaga dan Ariana Grande, ‘Rain On Me’, dengan gemilang debut di posisi #1 chart Billboard Hot 100. Club banger ini menjadi single #1 kelima bagi sang Mother Monster, menyusul ‘Just Dance’, ‘Poker Face’, ‘Born This Way’ serta ‘Shallow’ dan keempat bagi Ari, menyusul ‘Thank U Next’, ‘7 Rings’, dan yang paling baru, ‘Stick With U’.

Ari sendiri mencatatkan sejarah karena menjadi artis pertama dengan empat single yang debut di posisi #1, sehingga melewati prestasi Justin Bieber, Mariah Carey dan Drake yang masing-masing memiliki tiga buah single yang debut di posisi #1.

Menariknya lagi, ‘Rain On Me’ adalah kolaborasi artis perempuan ketiga yang meraih posisi juara untu tahun ini (dan meraih posisi ini dalam waktu berdekatan pula), selepas ‘Say So Remix’ (Doja Cat dan Nicki Minaj) dan ‘Savage Remix’ (Megan Thee Stallion dan Beyonce Knowles).

‘Rain On Me’ jelas menjadi highlight untuk album “Chromatica” milik Gaga. Meski single andalan album, ‘Stupid Love’, dibuka dengan bagus (debut di posisi #5), namun performa selanjutnya cenderung menurun. Sang superstar pop memerlukan momentum untuk comebacknya ini ke skena pop dan track pop-dance bernuansa 90-an ini pun menjadi katalisnya.

Sukses ‘Rain On Me’ ini sebenarnya sudah diduga, semenjak langsung meraih posisi #1 di iTunes saat dirilis dan terus bertahan beberapa lamanya, sebelumnya sempat ditumbangkan oleh ‘Mood Ring’ milik Britney Spears.

Related posts

Leave a Reply