Trending News

Blog Post

Lady Gaga Lepas Video Lirik Kolaborasi Bersama BLACKPINK, ‘Sour Candy’
CREDIT: comicbook.com
Music News

Lady Gaga Lepas Video Lirik Kolaborasi Bersama BLACKPINK, ‘Sour Candy’ 

Saat BLACKPINK sedang jor-joran melepas poster teaser untuk single comeback mereka, ‘How you like that’, Lady Gaga seolah ingin turut “merayakan” dengan merilis video lirik track kolaboratifnya bersama girl group populer tersebut, ‘Sour Candy’.

Perilisan video lirik ‘Sour Candy’ ini cukup mengejutkan, mengingat tidak ada aba-aba atau semacam teaser sebelumnya. Tiba-tiba muncul saja di akun YouTube sang Mother Monster di hari Rabu, 17 Juni ini.

Bagi yang penasaran dengan lirik berbahasa Korea dalam lagu, maka jelas video lirik ini bisa disimak. Tapi sepertinya perlu usaha khusus, mengingat barisan liriknya dihadirkan di ujung kiri atas dengan skala ukuran yang cukup… minimalis.

Belum lagi perhatian pasti terpecah kepada visualnya yang mengingatkan akan sebuah video game. Video lirik ‘Sour Candy’ menampilan barisan peri warna-warni yang beterbangan, dengan setiap warna mewakili para artis yang terlibat, seperti biru untuk Jennie, kuning untuk Lisa, merah untuk Rosé, ungu untuk Jisoo dan pink untuk Gaga.

Setelah video audio dan video lirik, mungkinkah sebuah video musik menyusul?

Related posts

Leave a Reply