Trending News

Blog Post

Libatkan Selena Gomez, Justin Bieber Berikan Bukti Kalau Tuduhan Pelecehan Seksual Tidak Benar
Music News

Libatkan Selena Gomez, Justin Bieber Berikan Bukti Kalau Tuduhan Pelecehan Seksual Tidak Benar 

Yang juga baru-baru ini terjerat tuduhan pelecehan seksual adalah Justin Bieber. Melalui medsos, seorang perempuan menuduh Justin telah memerkosa dirinya di tanggal 29 Maret 2014 lalu di Austin, Texas.

Dan kini, juga melalui akun twitter @justinbieber, Justin telah membantah tuduhan tadi. Bukan hanya itu, ia pun memberikan bukti-bukti kalau tuduhan yang dimaksudkan tidak mungkin terjadi. Nama sang mantan kekasih, Selena Gomez, pun dilibatkan sebagai bukti.

Melalui serangkaian cuitan panjang, Justin menegaskan ia tidak memandang sepele tuduhan pelecehan seksual atau korbannya, tapi ia memastikan kalau faktanya dirinya sama sekali tidak melakukan hal tersebut. Bukan hanya itu, Justin juga akan melayangkan tuntutan hukum sebagai tanggapan atas tuduhan ini.

Justin menyertakan artikel yang menyebut dirinya dan Selena sedang bersama di saat tuduhan pemerkosaan terjadi berlangsung, sehingga sama sekali tidak mungkin ia melakukan seperti yang dituduhkan.

Tanggapan Justin ini muncul setelah seorang perempuan bernama Danielle mengklaim dalam postingan Twitter yang kini telah dihapus, kalau sang popstar telah memerkosa dirinya di tanggal yang dimaksud. Saat itu ia berusia 21 tahun, sementara Justin 20 tahun.

Ia mengaku bertemu dengan Justin selepas pertunjukkan kejutan di SXSW yang berlangsung di kota Austin, setelah katanya sang bintang mengundang dirinya dan juga teman-temannya untuk datang ke Four Seasons Hotel di mana Justin menginap. Danielle mengaku kemudian dibawa ke kamar lain dan disitulah terjadi pemerkosaan.

Related posts

Leave a Reply