Trending News

Blog Post

Mariah Carey Janjikan “Rarities” Untuk Peringati 30 Tahun Album Debutnya
CREDIT: Billboard
Music News

Mariah Carey Janjikan “Rarities” Untuk Peringati 30 Tahun Album Debutnya 

Tanggal 12 Juni kemarin menandakan tepat 30 tahun usia album debut Mariah Carey, sebuah self-titled. Tidak terasa memang, namun 30 tahun berlalu, musik yang disajikan Mimi di dalam album tetap terdengar menawan, seolah tak lekang dimakan waktu.

Selain dibekali dengan empat buah single #1 (‘Vision Of Love’, ‘Love Takes Time’, ‘Someday’ dan ‘I Don’t Want To Cry’), album juga dibekali dengan lagu-lagu cantik lain, seperti ‘Vanishing’ dan ‘Prisoner’.

Rupanya Mimi berniat untuk merayakan 30 tahun usia albumnya. Melalui medsos ia mengungkap punya rencana untuk menghadirkan kejutan dan juga “rarities” atau lagu-lagu yang tidak masuk ke dalam album. Tapi kita harus bersabar karena Mimi menunda perilisannya.

Alih-alih, Mimi mendorong para followers dan fans untuk terus melanjutkan perjuangan untuk mendapatkan kesetaraan dan juga keadilan dalam sistem yang dianggapnya rusak. Ia juga berterimakasih kepada mereka karena menggunakan platformnya untuk mengedukasi, menginformasi dan mendorong terjadinya perubahan.

Related posts

Leave a Reply