Mikha Angelo Lepas 'Run' Sebagai Single Solo Kedua

Oleh: dundhee - 16 Jun 2020

Tiap orang di dunia ini punya ketakutannya masing-masing, dan terkadang ketakutan itu sangatlah besar. Tapi, tahukah kamu kalau ketakutan itu hanya pemikiran dalam kepala kita yang bisa kita lawan? Kamu tidak bisa melarikan diri dari ketakutanmu tapi kamu bisa berlari untuk melawannya.

Itulah yang ingin Mikha Angelo sampaikan dalam single terbarunya ‘RUN’. Berusaha menyampaikan pesan bahwa tidak apa-apa mempunyai ketakutan, tapi sangatlah tidak baik kalau kita tidak melakukan apa-apa terhadap ketakutan tersebut. Bersamaan dengan bertambahnya usia, kamu akan belajar untuk menaklukkannya. Kamu akan belajar bagaimana mencintai dan bagaimana menghadapi ketakutan itu.

Musisi, penulis lagu, dan produser muda nan berbakat ini merilis single keduanya ‘RUN’ di bulan Juni, setelah sebelumnya merilis single pertama yang sukses berjudul ‘Shot’. Jelas sekali bahwa pandemi ini tidak menghalangi Mikha untuk tetap produktif. Terbukti dari penulisan lagu, komposisi, dan proses produksi semuanya dilakukan oleh Mikha sendiri. Bahkan, Mikha jugalah yang memainkan semua instrument musik yang dipakai dalam single ini.

Dimulai pada tanggal 12 Juni 2020, ‘RUN’ akan tersedia di seluruh platform musik digital yang kamu sukai. Nikmati lagunya, dan biarkan lagu ini menjadi semangatmu untuk menghadapi ketakutanmu!

dundhee
More from Creative Disc