Trending News

Blog Post

Museum “Avicii Experience” Akan Dibuka Di Tahun 2021
CREDIT: Universal Music AB
Music News

Museum “Avicii Experience” Akan Dibuka Di Tahun 2021 

Sebuah museum yang didedikasikan kepada legenda musik dance kontemporer, Avicii, akan dibuka di tahun 2021 mendatang. Museum yang diberi nama “Avicii Experience” ini akan berada di kota asal musisi bernama asli Tim Bergling ini, yaitu Stockholm, Swedia.

Museum akan menampilkan pameran seperti memorabilia, foto dan video yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya, serta katalog musik Avicii, baik yang sudah dipublikasi maupun tidak.

Sebagai tambahan, “Avicii Experience” juga menawarkan proses kreatif sang DJ dan produser ini dan juga berbagai kolaborasi hits di sepanjang karirnya. Materi yang belum dipublikasi dari album posthumous Avicii, “TIM,” akan tersedia untuk pertama kalinya, selain versi awal untuk lagu yang mengangkat namanya, ‘Levels’.

“Avicii Experience” merupakan bagian dari SPACE, konsep baru dan unik dalam menggabungkan antara game, musik dan kreasi content – atau intinya materi dari berbagai kultur digital. Sebagian besar pendapatan dari “Avicii Experience” akan didonasikan kepada Tim Bergling Foundation.

Related posts

Leave a Reply