Trending News

Blog Post

Paris Jackson & Gabriel Glenn Bergabung Dan Membentuk The Soundflowers
CREDIT: Republic Records
Music News

Paris Jackson & Gabriel Glenn Bergabung Dan Membentuk The Soundflowers 

Buah apel jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitu juga dengan Paris Jackson. Ia mengikuti jejak ayahnya, Michael Jackson, dan sebagian besar keluarganya, dengan terjun ke dunia musik. Bersama dengan Gabriel Glenn ia membentuk sebuah duo yang bernama The Soundflowers.

Buat yang belum kenal, Gabriel adalah member dari band rock bernama TrashDögs. Kolaborasi ini terbentuk setelah mereka bertemu di sebuah konser dan menyadari memiliki kesukaan yang sama akan sound cali yang dreamy, folk old-school dan psikadelia.

Setelah sebuah sesi penulisan, maka lahirlah The Soundflowers. Semuanya terasa terasa pas bersatu secara alami, kenang Gabriel. Dari nyanyian mereka hingga gaya penulisan lagu. Gabriel mengaku belum pernah bertemu dengan seseorang yang begitu sempurna sempurna dengan sound yang diusungnya.

Paris sendiri mulai menulis semenjak berumur 13 tahun semenjak membeli sebuah gitar. Ia awalnya tidak memperdengarkan karya-karyanya secara luas sebelum bertemu Gabriel. Kini, menyusul terbentuknya duo ini, sebuh EP self-titled rencananya akan dirilis di tanggal 23 Juni, dengan Mike Malchicoff bertugas sebagai produser. Single pertama adalah ‘Your Look (Glorious)’. Lagu-lagu lain dalam EP adalah ‘Geronimo’, ‘Notes On A Ghost’, ‘In The Blue’ dan ‘Best Version Of Myself’.

Related posts

Leave a Reply