Trending News

Blog Post

Peringati 10 Tahun Album “Bionic”, Christina Aguilera Rilis ‘Little Dreamer’
CREDIT: RCA Records
Music News

Peringati 10 Tahun Album “Bionic”, Christina Aguilera Rilis ‘Little Dreamer’ 

Tidak terasa sudah 10 tahun usia album electropop Christina Aguilera, “Bionic.” Untuk merayakannya, Xtina untuk pertama kalinya kini menyajikan track bonus ‘Little Dreamer’ menjadi bagian album keenamnya ini di berbagai platform streaming.

Balada synth-pop mid-tempo ini awalnya hanya tersedia sebagai track tambahan untuk “Bionic” versi iTunes. Di dalamnya sang pop star menyampaikan perpisahan kepada sang pemimpi kecilnya melalui beat yang dipenuhi dengan beeps, glitch dan thrill.

So long, my little dreamer, I will miss your face / We’ll always stay connected through time and space / The journey that we shared, but now have to leave / Will live inside of us for eternity,” deklarasi Xtina di chorus-nya yang menggelegar.

Dirilis di tanggal 4 Juni 2020, “Bionic” mengisi ruang unik di diskografi Xtina. Album dipandu dengan single andalan yang seksi, ‘Not Myself Tonight’, selain kolaborasi panas bersama Nicki Minaj dalam ‘Woohoo’, serta balada yang kerap diindahkan, ‘You Lost Me’. Album menyabet posisi #3 di Billboard 200, posisi terendah yang pernah dicapai Xtina di chart di sepanjang karirnya sejauh itu.

Bukan hanya Xtina yang merayakan 10 tahun usia “Bionic,” karena fans juga demikian. Tidak heran jika album kembali masuk ke top 3 iTunes, sementara edisi deluxe-nya berada di top 30.

Dengar ‘Little Dreamer’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply