Trending News

Blog Post

Pride! Poppy Mengcover Hits Klasik t.A.T.u., ‘All The Things She Said’
CREDIT: YouTube/Poppy
Music News

Pride! Poppy Mengcover Hits Klasik t.A.T.u., ‘All The Things She Said’ 

Juni adalah “Pride Month,” bulan di mana komunitas LGBTQ merayakan diri mereka. Untuk itu Poppy pun meng-cover anthem LGBTQ klasik milik duo t.A.T.u., ‘All The Things She Said’.

Poppy memasukkan ciri khas-nya yang fierce dalam lagu, meski secara utuh lagunya tetap mudah dikenali berkat beat anthemik yang diusung oleh ‘All The Things She Said’.

I’m in serious shit, I feel totally lost,” nyanyi sang bintang berusia 25 tahun. “If I’m asking for help it’s only because being with you has opened my eyes, could I ever believe such a perfect surprise?

Poppy menyebutkan jika lagu cover-nya dikirim oleh labelnya dua pekan lalu dengan tujuan dirilis bertepatan dengan “Pride Month.” Sayangnya, banyak yang terjadi pula di bulan ini, berbagai tragedi yang butuh atensi kita, ungkap Poppy lebih lanjut.

Komunitas LGBTQ masih menghadapi jalan panjang dalam memperjuangkan keadilan, namun ketidakadilan juga masih terjadi di kalangan minoritas lain di Amerika Serikat. Oleh karenanya Poppy sangat menyayangkan kebijakan yang diambil pemerintahnya saat ini serta kecewa kepada reaksi presiden atas apa yang kini sedang terjadi.

Related posts

Leave a Reply