Trending News

Blog Post

R3HAB, TINI & Reik Bergabung Dalam Banger Latin, ‘Bésame (I Need You)’
CREDIT: Hollywood Records
Music News

R3HAB, TINI & Reik Bergabung Dalam Banger Latin, ‘Bésame (I Need You)’ 

R3HAB boleh jadi adalah sosok paling sibuk di dunia musik. Produser dan DJ asal Belanda ini bahkan telah merilis 7 buah single di tahun 2020 ini saja. Yang paling baru adalah kolaborasi bersama HRVY dalam ‘Be Okay’ dan juga ‘Feel Alive’ untuk “SCOOB! The Album.”

Ia kini kembali dengan banger bilingual berjudul ‘Bésame (I Need You)’. Track merupakan hasil kolaborasi bersama popstar asal Argentina, TINI, dan trio asal Meksiko, Reik. Menilik judul, ‘Bésame (I Need You)’ memang hadir sebagai sebuah hit “crossover.”

Kehadirkan TINI dan REIK jelas mempertegas nuansa Latin dalam lagu, meski mereka juga mengedepankan harmonisasi vokal yang padu. Utamanya di bagian chorus yang pastinya catchy. Bagai R3HAB, TINI dan Reik menghadirkan energi yang sempurna untuk lagunya. Dan memang benar, karena energi tersebut terdengar di sepanjang lagu.

TINI sendiri merasa tersanjung bisa berkolaborasi bersama R3HAB dan Reik, selain memberinya kesempatan untuk mengeksplorasi gaya bermusik baru. Reik sendiri mengaku kalau mereka cinta dengan lagu enerjetik ini.

Related posts

Leave a Reply