Sam Fischer Gandeng Anne-Marie Untuk Remix 'This City'

Oleh: admincd - 03 Jun 2020

Bintang pendatang baru yang sedang naik namanya, Sam Fischer, baru saja mengungkap remix untuk single hit miliknya, 'This City'. Untuk kepentingan remix ini ia menggandeng Anne-Marie sebagai kolaborator.

Remix ini merupakan yang pertama untuk seri duet 'This City', sebuah lagu penuh perasaan yang kini terdengar lebih menyentuh berkat vokal Anne-Marie. Tidak hanya vokal mereka terdengar begitu padu, namun Anne-Marie memberi tambahan verse baru, sehingga lagu terdengar lebih segar.

Sam mengaku menggemari Anne-Marie semenjak ia membantu Rudimental di lagu mereka. Sam memuji vokal dan juga bakat Anne-Marie dalam menulis lagu. Anne-Marie juga mengaku sudah suka dengan lagunya semenjak pertama kali mendengarnya.

'This City' awalnya dirilis sebagai single ketiga untuk EP debut milik Sam, 'This Is Not a Hobby" di bulan Januari 2018. Meski sudah mendapat dukungan dari Lewis Capaldi atau Meghan Trainor, lagu baru menemukan momentumnya di sekitar 18 bulan kemudian saat menjadi viral di TikTok. Sejauh ini lagu telah mengumpulkan sebesar 160 juta streaming secara global.

admincd
More from Creative Disc