Trending News

Blog Post

Selena Gomez Bantu Trevor Daniel Dalam Remix ‘Past Life’
CREDIT: Jason Puma & Courtney Lopez
Music News

Selena Gomez Bantu Trevor Daniel Dalam Remix ‘Past Life’ 

Apakah Selena Gomez sedang menyiapkan sebuah kolaborasi baru? Sepertinya begitu dan tampaknya ia akan reuni dengan DJ Snake, selain juga Trevor Daniel, sebagaimana indikasi yang ada di medsos.

Spekulasi tentang proyek kolaboratif ini dimulai di hari Sabtu, 20 Juni lalu, saat Trevor, sang bintang baru yang tengah menanjak namanya, memposting sebuah foto selfie kaca dengan menggunakan merchandise Selena.

Selena sendiri kemudian memposting ulang postingan Daniel tadi di Instagram Story miliknya. DJ Snake, yang sukses besar berkolaborasi bersama Selena dalam ‘Taki Taki’, semakin memanaskan situasi dengan membalas, “Can’t wait,” alias “Gak sabar.”

Memang saat ini belum diketahui detil lebih jelas tentang apa yang sedang direncakan trio ini, namun single kolaborasi mereka akan menjadi susulan album terbaru Selena, “Rare”, yang dirilis di tahun ini.

UPDATE

Ternyata proyek kolaboratif antara Selena Gomez dan Trevor Daniel bukanlah benar-benar baru, melainkan remix untuk hits milik sang pendatang baru, ‘Past Life’. Secara latar, tidak ada perbedaan, karena ‘Past Life’ yang dibantu tulis dan diproduseri FINNEAS ini tetap hadir sebagai balada alt-pop yang moody. Tambahan vokal dari Selenalah yang membedakan.

Related posts

Leave a Reply