Surfaces Ajak Elton John Membantunya Dalam 'Learn To Fly'

Oleh: admincd - 13 Jun 2020

Duo asal Texas, Surfaces, tercatat sebagai salah satu pendatang baru paling berkilau di tahun 2020 ini berkat 'Sunday Best'. Banger feel-good ini sukses besar di Spotify dan dengan cepat melintas ke radio serta kemudian menembus top 20 Billboard Hot 100.

Selagi masih menikmati sukses 'Sunday Best', Forrest Frank dan Colin Padalecki kembali melepas sebuah single baru. Menariknya mereka tidak sendiri di sini, karena mengajak legenda musik pop, Elton John, untuk membantu dalam lagu yang berjudul 'Learn To Fly'.

Lagu masih diambil dari album "Horizons" dan didalamnya mereka menghadirkan pendekatan yang lebih chill-out dan laidback. Seolah ingin mengajak bersantai di musim panas ini. Vokal Elton pun terdengar mengikuti alur lagu ini, alih-alih memaksimalkan kapasitasnya, seperti kolaborasi baru lain dari dirinya, 'Sine From Above' bersama Lady Gaga.

All the?broken?people put your?hands up high,” nyanyi mereka dengan penuh semangat di chorus. “If you lift ’em up, you might just touch the?sky.” Dengan sentimen positivisme yang dibawakan lagu, maka 'Learn To Fly' cocok menjadi penawar bagi tahun 2020 yang penuh dengan krisis ini.

admincd
More from Creative Disc