The Killers Luncurkan 'My Own Soul’s Warning' Sebagai Single Baru

Oleh: admincd - 19 Jun 2020

The Killers kembali menghadirkan single untuk album keenam mereka, "Imploding The Mirage." Kali ini sebuah anthem synth-rock menggebu yang berkisah tentang melihat sinaran di ujung sana dalam single yang berjudul 'My Own Soul's Warning'.

Warna musik yang dihadirkan okeh Brandon Flowers dan teman-temannya di lagu ini mengingatkan apa yang mereka sajikan antara album "Hot Fuss" dan "Sam's Town." Oleh karenanya, fans lama atau setia The Killers pasti akan suka dengan lagu yang sangat catchy ini.

I tried going against my own soul’s warning and in the end, something just didn’t feel right,” nyanyi Brandon Flowers dalam pre-chorus. “Oh, I tried diving even though the sky was storming, thunder heads were forming.” Yang tentu saja kemudian disusul dengan chorus yang masif dan eksplosif.

Selepas 'Caution', 'Fire In Bone' dan kini 'My Own Soul’s Warning', sepertinya bisa dikatakan kalau The Killers sudah mendapatkan kembali "groove" mereka. Pastinya juga album "Imploding The Mirage" menjadi sangat layak untuk ditunggu, meski sayangnya sampai detik ini band belum juga mengungkap tanggal rilisnya.

admincd
More from Creative Disc