Trending News

Blog Post

Travis Umumkan Album “10 Songs” & Rilis Single ‘A Ghost’
CREDIT: BMG
Music News

Travis Umumkan Album “10 Songs” & Rilis Single ‘A Ghost’ 

Di akhir tahun lalu Travis kembali dengan single berjudul ‘Kissing In The Wind’. Kini mereka sudah menghadirkan single kedua mereka, ‘A Ghost’. Berbarengan dengan perilisan single ini Travis juga sudah mengumumkan judul untuk album baru mereka, yaitu “10 Songs.”

“10 Songs” akan dirilis BMG pada tanggal 9 Oktober mendatang dan merupakan susulan “Everything At Once” yang dirilis di tahun 2016 lalu. Album nantinya juga akan menghadirkan cameo dari Jason Lytle dari Grandaddy pada synth, Greg Leisz pada lap steel dan vokal Susanna Hoffs dari The Bangles.

‘A Ghost’ sendiri adalah sebuah lagu eklektik yang memadukan antara elemen rock, folk dan indie, serta disajikan sebagai anthem yang up-beat. Tentu saja up-beat dalam versi Travis, tentu saja. “Oh but I saw a ghost / In the mirror coming near / A little close for comfort tonight,” nyanyi sang vokalis, Fran Healy. “He said, “It’s easier to be alive / Than hide under your pillow / While your life is passing you by.

Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik, yang sesuai judulnya, juga menampilkan sosok-sosok hantu. Apakah menyeramkan? Belum tentu. Simak ‘A Ghost’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply