Trending News

Blog Post

Usher Kembali Lagi Dengan Anthem Protes, ‘I Cry’
CREDIT: Brand Usher
Music News

Usher Kembali Lagi Dengan Anthem Protes, ‘I Cry’ 

Padahal pekan lalu Usher sudah menghadirkan single barunya, ‘California’, yang memang diambil dari koleksi acara “Songland.” Kini ia sudah kembali lagi dengan single baru lain. Kali ini ada sesuatu yang serius, urgen dan penting yang ingin disampaikan Usher dalam lagu berjudul ‘I Cry’ ini.

Legenda R&B ini menghadirkan lagu sebagai bentuk dukungan untuk gerakan #BlackLivesMatter. Tidak heran jika ‘I Cry’ menjadi sebuah anthem protes yang sangat kuat dan mengalamatkan tentang krisis ketidakadilan secara rasial.

Balada ini pun dibekali dengan chorus yang emosional, di mana Usher bernyanyi dengan lirik seperti, “I cry for the sons without fathers and the pain that their mothers, hold deep inside / So I’ll fight for the future we’re making, we can change if we face it.

Keuntungan yang didapat dari ‘I Cry’ akan diserahkan kepada Local Initiatives Support Corporation. LISC merupakan salah satu lembaga nirlaba terbesar di Amerika Serikat yang memiliki agenda untuk mendukung komunitas yang terpinggirkan dan juga komunitas kalangan kulit berwarna.

Related posts

Leave a Reply