Trending News

Blog Post

Usher Rekrut Tyga Untuk Lagu “Songland” Miliknya, ‘California’
CREDIT: YouTube/Usher
Music News

Usher Rekrut Tyga Untuk Lagu “Songland” Miliknya, ‘California’ 

Sekarang giliran Usher yang menyumbangkan vokalnya untuk lagu pemenang kompetisi penulis lagu, “Songland.” Ia baru saja menghadirkan sebuah track berjudul ‘California’ dan tidak sendiri karena merekrut rapper Tyga untuk membantu.

Track mid-tempo berbumbu trap ini memang kaya dengan nuansa R&B, sehingga cukup beralasan jika Usher yang dilibatkan. Diproduser oleh juri Ester Dean, lagu dengan nuansa musim panas yang breezy ini ditulis oleh kontestan Ryan Cam. Lagu dipilih sendiri oleh Usher yang tampil sebagai bintang tamu di episode terbarunya.

Lagu memang pas untuk dinyanyikan Usher, karena berada di ranah klasik musikalitasnya. Dilengkapi pula dengan lengkingan vokalnya yang khas dan falsetto, saat ia bernyanyi tentang mengenang sang mantan kekasih. Tyga sendiri menghadirkan repetan rap-nya untuk meramaikan lagu.

Meski album susulan “Hard II Love” (2016) masih belum definitif keberadaanya, namun Usher tetap sibuk berkarya, misalnya berkolaborasi bersama Ella Mai dalam ‘Don’t Waste My Time’ atau bersama Lil Jon dan Ludacris dalam ‘Sexbeat’.

Related posts

Leave a Reply