Trending News

Blog Post

Victoria Monét, Khalid & SG Lewis Rayakan Kebahagian Orang Kulit Hitam Melalui ‘Experience’
CREDIT: Tribe Records
Music News

Victoria Monét, Khalid & SG Lewis Rayakan Kebahagian Orang Kulit Hitam Melalui ‘Experience’ 

Saat tuntutan untuk keadilan secara rasial dan juga untuk kalangan LGBTQ+ semakin meningkat di Amerika Serikat, banyak kalangan musisi yang menahan diri untuk merilis karya terbaru mereka. Kalaupun ada biasanya dengan minim promosi.

Tapi rupanya dua bintang muda berbakat, Victoria Monét dan Khalid, justru berharap jika lagu kolaborasi yang mereka siapkan bisa mengadirkan semangat positivisme di tengah masa yang cukup kelam seperti sekarang.

View this post on Instagram

??Friday??@thegr8khalid

A post shared by ? Victoria Mone?t (@victoriamonet) on

Hal ini diungkap dalam sebuah pernyataan yang dihadirkan Victoria di akun medsosnya di hari Selasa, 16 Juni kemarin. Ia mengumumkan akan merilis sebuah lagu (yang belum diketahui judulnya) bersama Khalid di hari Jumat, 19 Juni besok.

Victoria menyebutkan sempat bimbang apakah akan merilis lagunya atau tidak, mengingat perkembangan yang terjadi di sekitar mereka. Namun setelah ditimbang masak-masak, mereka pun siap merilis lagunya. Alasannya karena musik adalah semacam eskapis untuk permasalahan yang dihadapi. Lagipula lagunya diniatkan untuk merayakan kebahagiaan dan cinta orang kulit hitam di tengah begitu penderitaan dan trauma.

UPDATE

Meski latar dan alasan dibalik ‘Experience’, lagu kolaborasi antara Victoria Monét dan Khalid dan cukup serius, tapi mereka menghadirkan lagunya malah dalam pendekatan yang laidback dan catchy. Entah karena ‘Say So’ sedang naik daun, tapi produksi SG Lewis untuk ‘Experience’ ini jelas sangat city pop sekali. Groovy, laidback dan danceable.

Related posts

Leave a Reply