Trending News

Blog Post

Ally Brooke & Messiah Berkolaborasi Untuk ‘500 Veces’
CREDIT: YouTube/Ally Brooke
Music News

Ally Brooke & Messiah Berkolaborasi Untuk ‘500 Veces’ 

Ally Brooke siap untuk meluncurkan dirinya kembali. Bintang Fifth Harmony ini akan datang kembali dengan sebuah single kolaborasi bersama Messiah dalam sebuah banger berbahasa Spanyol berjudul ‘500 Veces’.

Ally mengungkap hal ini melalui akun medsos-nya, di mana ia memposting cover-art untuk single selain juga sebuah snippet pendek. Menilik preview, lagu terdengar menjanjikan dan memiliki potensi menjadi calon hits, sesuatu yang gagal diraih Ally melalui ‘Low Key’ dan ‘Lips Don’t Lie’, meski layak untuk itu.

Selain dua banger tadi, Ally memang kerap berkolaborasi dengan artis lain, seperti bersama Afrojack dalam ‘All Night’ dan kemudian ramai-ramai bersama Gashi dan Florian Picasso dalam ‘Like You Do’, selain bekerjasama dengan Matoma dalam ‘Higher’.

Dengan popularitas musik Latin yang kembali bergaung, ini menjadi momen yang tepat bagi sang bintang untuk mengibarkan kembali namanya melalui ‘500 Veces’ yang dirilis di tanggal 17 Juli.

UPDATE

Sebagaimana diduga, ‘500 Veces’ adalah pop Latin bilingual yang seru. Meski beat-nya cenderung lebih medium ketimbang banger lain, namun tetap mengundang untuk berdansa. Ally Brooke juga tidak mengecewakan saat membawakan verse Latinnya, mengimbangi Messiah yang tentu saja juga bernyanyi secara bilingual.

Related posts

Leave a Reply