Trending News

Blog Post

Alumni Glee, Naya Rivera, Menghilang & Dianggap Sudah Meninggal Dunia
Mandatory Credit: Photo by David Buchan/Variety/Shutterstock (9319376o) Naya Rivera YouTube 'Step Up: High Water' TV show panel, TCA Winter Press Tour, Los Angeles, USA - 13 Jan 2018
Music News

Alumni Glee, Naya Rivera, Menghilang & Dianggap Sudah Meninggal Dunia 

Salah satu bintang serial “Glee,” Naya Rivera, dikabarkan telah menghilang setelah petugas di Ventura, California, menemukan putranya yang masih berusia 4 tahun, sendirian di sebuah perahu di tengah-tengah Danau Piru, di hari Rabu, 8 Juli.

Pencarian dimulai di Rabu sore, saat sang aktris dan penyanyi, dan putranya, Josey Dorsey, gagal mengembalikan perahu sewaan mereka sesuai waktu. Dari pencarian inilah diketemukan sang putra. Menurut laporan NBC4 L.A., Naya menyewa perahu untuk berenang, namun menurut sang anak, Naya tidak muncul-muncul lagi setelah menyeburkan diri ke danau.

Josey ditemukan dengan mengenakan jaket penyelamatnya, sementara jaket ukuran dewasa ditemukan di dalam perahu. Saat penyelidik tiba di sekitar pukul 4.40 sore, sang balita dalam kondisi baik-baik saja, namun mereka masih mencari keberadaan sang ibu. Sampai tulisan ini diturunkan, Naya masih belum ditemukan.

UPDATE

Pihak Sherriff di Ventura, California, telah merilis video CCTV yang memperlihatkan Naya Rivera dan putranya, Josey, yang tiba di lokasi dan kemudian menaiki perahu di mana insiden terjadi. Klip ini diambil beberapa jam sebelum peristiwa naas yang menimpa Naya.

CNN melaporkan jika kini pihak berwajib menganggap Naya telah meninggal dunia dan kemungkinan besar tubuhnya tidak akan bisa ditemukan. Hanya saja masih belum diketahui apa penyebab dan bagaimana insiden ini bisa terjadi.

Related posts

Leave a Reply