Trending News

Blog Post

Anne-Marie Ajak Doja Cat Untuk Single Barunya, ‘To Be Young’
CREDIT: Asylum Records
Music News

Anne-Marie Ajak Doja Cat Untuk Single Barunya, ‘To Be Young’ 

Anne-Marie siap bergabung di edisi New Music Friday pekan ini dengan sebuah banger berjudul ‘To Be Young’. Tapi sang popstar asal Inggris tidak sendiri, karena ia mengajak rapper yang tengah nge-hits, Doja Cat, untuk membantunya.

Anne-Marie mengungkap cover-art, judul dan tanggal rilis singlenya melalui media sosial dan memperlihatkan dirinya dan Doja dalam versi lukisan yang penuh warna. Ada kesan vintage yang disampaikan oleh cover-art singlenya.

Lantas bagaimana dengan lagunya? Anne-Marie ternyata berbaik hati dengan membagi snippet ‘To Be Young’ melalui TikTok. Menilik preview, lagu terdengar begitu menjanjikan, meski sayangnya kita belum bisa mendengar verse dari Doja.

‘To Be Young’ adalah single kedua Anne-Marie untuk album keduanya yang sudah lama dinanti dan merupakan susulan single ‘Birthday’ yang dirilis di sekitar awal tahun, namun sayangnya agak “hilang” dari pengamatan akibat krisis COVID-19.

@annemarieiam

TO BE YOUNG. Feat @dojacat COMING FRIDAY 😍 ##sneakpeak ##tobeyoung ##fyp

? To Be Young (feat. Doja Cat) – Anne-Marie

UPDATE

Mendengar kalau Anne-Marie dan Doja Cat kita mengira akan mendengar sebuah banger. Tapi rupanya Anne-Marie memilih ‘To Be Young’ sebagai electro-ballad yang kontemplatif dan sangat kuat dengan sisi emosional. Apa yang disajikan Anne-Marie juga diamini Doja yang meminggirkan rap-nya dan memilih untuk bernyanyi.

‘To Be Young’ yang berkisah tentang kisah remaja ini juga dihadirkan dalam versi video musik yang menampilkan dua bintang ini menyanyikan bagian mereka di rumah masing-masing sementara efek warna-warni mengisi visual.

Related posts

Leave a Reply