Trending News

Blog Post

Arlo Parks Sajikan ‘Creep’ Radiohead Sebagai Balada Menghantui
CREDIT: Still / Tom Dream
Music News

Arlo Parks Sajikan ‘Creep’ Radiohead Sebagai Balada Menghantui 

Arlo Parks mempersembahkan sebuah cover-version yang layak untuk disimak. Ia menggubah ulang lagu klasik Radiohead, ‘Creep’, menjadi sebuah balada minimalis yang terdengar sangat menghantui.

Dibawakannya hanya bertemankan denting piano, Arlo sukses mengharu-biru pendengarnya. Nyanyiannya begitu memukau dalam menghadirkan penghayatan yang prima dengan sisi emosional yang kuat,

Arlo membawakan lagunya untuk menjadi bagian dari film pendek “Shy Radicals” arahan Tom Dream yang didukung oleh BFO Doc Society dan Scott Creative Group. Film ini bercerita tentang potret Hamja Ahsan dan kisah dibalik bukunya yang luar biasa.

Menjelaskan alasan mengapa ia memilih untuk meng-cover ‘Creep’, Arlo menjelaskan jika lagu tersebut adalah eksplorasi yang serentak dan brutal dari pergolakan batin dan hubungan manusia.

“Lagu ini telah bertindak sebagai perlindungan bagi saya, selama masa refleksi diri dan suasana hati yang berubah-ubah terutama saat lagi down selama bertahun-tahun,” ungkapnya. “Dan Radiohead sebagai band telah sangat mempengaruhi musik saya,” ungkap Arlo menggambarkan arti lagu tersebut untuknya serta alasan kenapa ia memilihnya.”

Related posts

Leave a Reply