Trending News

Blog Post

Ashe Ingatkan Dirinya Sendiri Untuk ‘Save Myself’
CREDIT: Mom + Pop
Music News

Ashe Ingatkan Dirinya Sendiri Untuk ‘Save Myself’ 

Ashe secara tidak terduga mendapatkan hit viralnya saat ‘Moral of the Story’ menjadi bagian soundtrack film Netflix, “To All The Boys: P.S. I Still Love You.” Lagu tersebut sukses mengumpulkan lebih dari 300 juta streaming dan menjadi lagu pertama Ashe yang menembus Billboard Hot 100. Prestasi ini bahkan sebelum Niall Horan hadir di remixnya!

Kini ia menyusulnya dengan sebuah balada anthemik berjudul ‘Save Myself’. Dengan tema tentang putus cinta ini, Ashe ingin mengingatkan dirinya sendiri (dan juga kita, pendengarnya) untuk hanya bersandar pada diri sendiri.

Kejujuran yang lekat dengan keseharian didengungkan Ashe dalam liriknya, seperti yang bisa didengar di chorus, “I could’ve saved myself, time and lots of money.” Ashe menyebutkan, alih-alih susulan ‘Moral of the Story’, maka ‘Save Myself’ ini adalah pendahulunya (dari segi tema).

Ada 5 tahapan rasa duka, dengan ‘Moral of the Story’ berada di tahapan kelima. Sedang ‘Save Myself’ berada di tahapan kedua, yaitu rasa marah. Bagi Ashe kita harus bisa meluapkan rasa marah dengan sehat daripada dipendam saja.

Related posts

Leave a Reply