Trending News

Blog Post

Ava Max Ungkap Cover-Art Untuk Album Debutnya, “Heaven & Hell” & Rilis Single ‘Who’s Laughing Now’
CREDIT: Atlantic Records
Music News

Ava Max Ungkap Cover-Art Untuk Album Debutnya, “Heaven & Hell” & Rilis Single ‘Who’s Laughing Now’ 

Ini pekan penting untuk para fans Ava Max. Sang pop star akhirnya mengungkap cover-art atau sampul untuk album debutnya yang sudah lama dinanti-nantikan, “Heaven & Hell.” Bukan hanya itu, ia juga mengungkap teaser untuk single mutakhirnya, ‘Who’s Laughing Now’.

Cover untuk “Heaven & Hell” memperlihatkan sisi gelamor bintang berusia 26 tahun ini selain ciri khasnya, rambut bergaya asimetris dalam dua warna berbeda. Album rencananya akan dirilis pada tanggal 18 September.

Ava juga menghadirkan preview untuk ‘Who’s Laughing Now’ yang akan dirilis di hari Kamis, 30 Juli ini.

Single awalnya akan dirilis di awal Juni lalu, namun berbagai peristiwa yang terjadi di masa itu (demonstrasi #BlackLivesMatter misalnya) membuat Ava harus menunda pelepasannya.

UPDATE

Pop-dance masih menjadi sajian Ava Max di single barunya, ‘Who’s Laughing Now’. Produksi kreasi Cirkut dan Lotus IV masih memanfaatkan vokal jernih Ava sebagai pemandu untuk bop yang kaya hook ini, sehingga ‘Who’s Laughing Now’ menjadi sebuah anthem yang sing-a-long.

‘Who’s Laughing Now’ juga dihadirkan dalam versi video musik yang menampilkan Ava dalam koreografi dan visual penuh warna.

Related posts

Leave a Reply