Trending News

Blog Post

Bastille Gandeng Graham Coxon Dari Blur Untuk Single Comeback Mereka, ‘WHAT YOU GONNA DO???’
CREDIT: Republic Records
Music News

Bastille Gandeng Graham Coxon Dari Blur Untuk Single Comeback Mereka, ‘WHAT YOU GONNA DO???’ 

Band indie-pop/rock asal Inggris, Bastille, akhirnya comeback ke dunia musik dengan sebuah anthem rock seru berjudul ‘WHAT YOU GONNA DO???’. Menariknya mereka menggandeng Graham Coxon, salah satu pentolan band Inggris legendaris, Blur, untuk membantu.

Dengan ketukan drum ritmis dan riff gitar elektrik, lagu up-beat ini pada dasarnya bercerita tentang kehidupan modern. “Sally’s in the outside, got a screen to hide behind,” nyanyi vokalis Dan Smith dalam lagu. “She says she’s happy on the inside and got a lot of friends online.

Meski ‘WHAT YOU GONNA DO???’ terdengar berat dan gahar dibandingkan lagu kaya synth yang dihadirkan Bastille di beberapa single terakhir mereka, namun bukan berarti lagu tidak mengedepankan notasi renyah gampang dicerna yang kerap kira dengar dari mereka.

Bastille sebenarnya tidak benar-benar mengkritik keberadaan media sosial (yang bagi banyak orang dianggap sebagai “racun” masyarakat masa kini), namun mempertanyakan bagaimana kita bisa memanfaatkannya dengan lebih optimal dan semestinya.

Related posts

Leave a Reply