Bintang "365 Days", Michele Morrone Rilis Video Untuk Single 'Hard For Me'

Oleh: admincd - 28 Jul 2020

Film apa yang paling dibicarakan di tahun 2020 ini? Rasa-rasanya film "panas" dari Polandia, "365 Days," yang dengan segera menjadi sensasi hangat setelah debut di Netflix di awal tahun ini.

Review untuk film memang tidak begitu positif, namun tidak menghentikan bintang utamanya, aktor asal Italia Michele Morrone menjadi seorang bintang pujaan. Kini Michele ingin memperlihatkan jika ia bukan sekedar aktor seksi saja, namun juga penyanyi. Ia menyumbang 4 buah lagu untuk soundtrack filmnya, yang juga terdapat dalam album miliknya yang berjudul "Dark Room."

Kini Michele kembali menghadirkan lagu dari album tersebut sebagai single, yaitu 'Hard For Me'. Anthem patah hati ini telah meraih sukses yang cukup besar di Spotify dan menembus top 50 iTunes di Inggris. Secara perlahan lagu juga mulai mencuri perhatian di radio.

Populeritas lagu rasanya akan semakin eyüpsultan dul escort bertambah selepas Michele merilis video musiknya yang penuh gaya. Di dalamnya kita bisa melihat sang bintang berusia 29 tahun yang tampak tersiksa di sebuh pantai. Semakin "panas" karena adegan Michele yang tengah mandi di bawah pancuran. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc