Trending News

Blog Post

Bon Jovi Umumkan Tanggal Rilis Album “2020” & Lepas Single ‘Do What You Can’
CREDIT: Island Records
Music News

Bon Jovi Umumkan Tanggal Rilis Album “2020” & Lepas Single ‘Do What You Can’ 

Bon Jovi telah mengumumkan tanggal rilis untuk album baru mereka, “2020.” yaitu pada 2 Oktober. Menurut siaran press yang disebar band, “2020” adalah sebuah album yang lengkap dengan penulisan lagu yang mendalam, dan diberi judul sesuai dengan tahun pemilu yang penting dan menantang.

Namun dengan pandemi COVID-19 yang datang tak terduga, dan juga tragedi kematian George Floyd yang menggegerkan dunia, maka album yang merupakan susulan “This House Is Not for Sale” (2016) dan awalnya akan dirilis tanggal 15 Mei lalu, harus mengalami penundaan.

Pengalaman ini membuat band merekam dua lagu baru, ‘American Reckoning’ dan ‘Do What You Can’ yang kini dilepas sebagai single, menyusul single andalan album, ‘Limitless’. Di bulan April lalu band mengungkap kalau ‘Do What You Can’ ditulis Jon Bon Jovi dengan bantuan lirik dari para fans.

Mengingat terjadi perubahan tanggal rilis dan juga penambahan lagu, maka terjadi juga perubahan untuk tracklist “2020,” di mana lagu ‘Luv Can’ dan ‘Shine’ digantikan dengan ‘American Reckoning’ dan ‘Do What You Can’.

1. ‘Limitless’
2. ‘Do What You Can’
3. ‘American Reckoning’
4. ‘Beautiful Drug’
5. ‘Story Of Love’
6. ‘Let It Rain’
7. ‘Lower The Flag’
8. ‘Blood In The Water’
9. ‘Brothers In Arms’
10. ‘Unbroken’

Related posts

Leave a Reply