Trending News

Blog Post

Britney Spears Sebabkan Fans Khawatir Atas Unggahan Media Sosialnya
Music News

Britney Spears Sebabkan Fans Khawatir Atas Unggahan Media Sosialnya 

The Princess of Pop Britney Spears memang adalah satu penyanyi yang karya terbarunya selalu ditunggu oleh fansnya. Walau memang sedang tidak merencanakan untuk merilis single terbaru atau album terbaru dalam waktu dekat, Britney tetap berusaha memberikan update terbaru mengenai dirinya melalui akun social medianya. Dengan unggahan yang terkadang terlihat aneh, Britney nyatanya termasuk salah satu penyanyi yang rajin mengunggah video dirinya yang sedang menari, berolahraga, atau sekedar melihat kamera saja.

Unggahan aneh ini tentu saja membuat banyak fans Britney menjadi bertanya-tanya mengenai kesehatan dari sang Diva. Termasuk adalah unggahan terbarunya pada tanggal 2 Juli lalu. Dalam unggahan tersebut terlihat Britney di awal video yang membawa sebuah buket bunga di tangannya. Sesaat kemudian, Britney terlihat berjalan ke dalam dan keluar frame berkali kali tanpa mengucapkan kalimat apapun dan tanpa diketahui niat dan tujuannya melakukan hal tersebut. Walaupun dalam unggahan tersebut Britney menjelaskan bahwa dirinya sedang bahagia karena dikirimi oleh floristnya tatanan bunga yang dia suka, tapi apa yang dilakukan Britney dengan mondar-mandir di kamera membuat fansnya bertanya-tanya.

“Apakah kamu baik-baik saja? Apa yang terjadi?”, isi komentar seorang fans dalam unggahan tersebut. Tidak hanya itu, ada beberapa komentar lainnya yang juga berisikan nada yang sama, “Apakah kamu baik-baik saja? Aku mengkhawatirkan dirimu!”, dan ada pula, “Kita butuh seseorang untuk memeriksa apakah dia baik-baik saja”.

Selain komentar yang berisikan kekhawatiran, ada juga fans yang berspekulasi bahwa video-video unggahan Britney adalah sebuah kode yang mengisyaratkan sesuatu yang ingin disampaikan olehnya secara diam-diam.

Beberapa tahun terakhir, fans dari Britney Spears memang sedang getol memperhatikan idolanya ini. Bahkan, sempat juga muncul hashtag #FreeBritney setelah tahun lalu para fans mengkhawatirkan kesehatan mental Britney, dan bagaimana kehidupannya diatur oleh sang ayah. Fans tersebut semakin khawatir ketika Britney juga sempat masuk ke perawatan intensif perihal isu kesehatan mentalnya. Kini, seolah mengulang siklus yang sama, banyak fans yang kembali mengkhawatirkan idolanya ini.

Related posts

Leave a Reply