Trending News

Blog Post

BTS dan V Pecahkan Rekor #1 di iTunes Chart Terbanyak di Dunia
CREDIT: YouTube/Big Hit Labels
Music News

BTS dan V Pecahkan Rekor #1 di iTunes Chart Terbanyak di Dunia 

Kekuatan boyband dan girlband Kpop saat ini tidak bisa dipandang remeh. Setelah sebelumnya BLACKPINK menorehkan rekor dunia karena video musik ‘How You Like That’ ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube dalam waktu 32 jam selepas dirilis. Kini, giliran boyband BTS yang berhasil menorehkan rekor terbarunya. BTS mencatatkan nama mereka menjadi musisi pertama yang mempunyai #1 di iTunes terbanyak di dunia.

Lagu terbaru ‘Black Swan’ dari album mereka “Map of the Soul: 7” baru saja mendapatkan posisi #1 di iTunes Belize. Ini menjadikan BTS mendapatkan #1 Chart iTunes di 104 Negara. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Adele dengan single ‘Hello’ miliknya. Rekor Adele ini sendiri sudah sejak 5 tahun lalu belum pernah dikalahkan.

Sementara itu, tidak hanya BTS sebagai grup saja yang memecahkan rekor. Salah satu personel BTS, V, baru-baru ini juga menorehkan rekor #1 Chart iTunes di 93 Negara, termasuk Mongolia. Lagu yang dimaksud adalah lagu milik V yang menjadi soundtrack dari serial Itaewon Class berjudul ‘Sweet Night’. Ini menjadikan V musisi solo asia pertama dan satu-satunya yang mempunyai #1 terbanyak di Chart iTunes dari 93 Negara.

Related posts

Leave a Reply