Trending News

Blog Post

BTS Konfirmasi Tanggal Rilis Single Berbahasa Inggris Baru
CREDIT: Big Hit Entertainment
Music News

BTS Konfirmasi Tanggal Rilis Single Berbahasa Inggris Baru 

Setelah pandemi COVID-19 membuat rencana BTS untuk tahun 2020 ini agak berantakan, namun rupanya boy group ini punya kejutan untuk para fans. Mereka baru saja mengumumkan jika punya sebuah single baru dan akan dirilis bulan depan.

Meski belum diketahui judulnya, menariknya ini akan menjadi single berbahasa Inggris penuh pertama bagi BTS dan akan dirilis tanggal 21 Agustus mendatang. Hal ini terungkap dalam sesi VLive yang berlangsung kemarin.

Dalam sesi ini mereka menyebutkan telah menyiapkan sebuah album di paruh kedua tahun ini, namun memutuskan untuk merilis single saja terlebih dulu, karena ingin meraih para fans secepat mungkin. COVID-19 telah menyebabkan banyak orang mengalami masa sulit, sehingga BTS ingin membagi energi positif bersama para fans (melalui lagu).

Meski BTS sebelumnya telah menghadirkan track berbalut Inggris, seperti ‘MIC DROP Remix’ atau kolaborasi RM, Jungkook dan Jimin bersama Steve Aoki dalam ‘Waste it On Me’, namun sebagai grup mereka tidak pernah merilis lagu berbahasa Inggris secara utuh. Mengapa sekarang? Karena BTS merasa lagunya akan sempurna jika dibawakan dalam bahasa Inggris.

Related posts

Leave a Reply