Trending News

Blog Post

Calvin Harris Kembali Ke Proyek “Love Regenerator” Dengan ‘Live Without Your Love’
CREDIT: djmag.com
Music News

Calvin Harris Kembali Ke Proyek “Love Regenerator” Dengan ‘Live Without Your Love’ 

Di tahun 2020 ini Calvin Harris punya proyek yang diberi nama Love Regenerator, sebuah proyek di mana ia menghadirkan lagu-lagu house dance yang dipengaruhi nuansa old-skool, seperti UK-garage atau acid house. Sejauh ini ia telah meluncurkan 3 seri untuk Love Regenerator ini dan sebuah kolaborasi bersama Eli Brown di awal April lalu.

Jeda beberapa bulan, rupanya Calvin berniat untuk kembali menggiatkan Love Regenerator. Defected Records mengumumkan jika lagu terbaru Love Regenerator, ‘Live Without Your Love’, akan dirilis di Jumat, 17 Juli besok.

Calvin tidak sendiri karena ada pentolan The Internet, Steve Lacy, yang akan membantunya. Defected Records juga berbaik hati dengan membagi sedikit preview untuk lagunya.

Dari preview beberapa detik ini kita bisa mendengar gambaran seperti apa ‘Live Without Your Love’ ini nantinya, sebuah banger house yang seru.

UPDATE

‘Live Without Your Love’ sebuah track house up-beat yang dipandu dengan mantap oleh vokal Steve Lacy. Aransemen retro-house yang dikemas Calvin Harris untuk proyek Love Regenerator-nya ini pun mendapat asupan nuansa EDM yang kerap dibawakannya.

Track menandakan sebagai rilisan pertama Calvin di bawah label kenamaan Defected Records, yang dulu sempat menjadi tempat di mana ia mengirim demo-demo di awal karirnya sebelum ia kemudian meraih sukses besar dan menjadi mega bintang.

Related posts

Leave a Reply