Chelsea Cutler Ajak Noah Kahan Untuk Versi Update 'Crazier Things'

Oleh: admincd - 02 Jul 2020

Album debut Chelsea Cutler, "How To Be Human," memiliki lagu-lagu pop yang juara, namun boleh dikatakan 'Crazier Things' dengan segela kejujuran dan kerapuhannya adalah yang paling menonjol. Sang penyanyi dan penulis lagu kini menghadirkan versi "update" untuk lagu balada menyentuh ini dengan mengajak Noah Kahan sebagai teman duet.

Secara notasi tidak banyak perbedaan berarti antara versi orisinal dan "update" ini, kecuali penambahan vokal dalam perspektif Noah. “I’ve been trying not to think of this as something tragic, ’cause our two paths might cross again,” nyanyi Noah dalam verse dirinya. “Crazier things have happened and I realize lightning strikes just once.

Kolaborator ini kemudian memadukan diri dalam chorus menghanyutkan dan harmonis, “Think I fell in love before I even knew your birthday, kissed you on our first date/ Somehow, I knew someday this would hurt ’cause I could never let you go.

Chelsea mengajak Noah untuk berduet karena sudah lama mengagumi karya-karyanya. Baginya tidak ada yang lebih sempurna kecuali Noah untuk membantunya dalam lagu. Noah sendiri juga merasakan perasaan yang sama tentang Chelsea.

admincd
More from Creative Disc