Trending News

Blog Post

David Guetta & MORTEN Lepas EP Kolaboratif “New Rave”
CREDIT: youredm.com
Music News

David Guetta & MORTEN Lepas EP Kolaboratif “New Rave” 

Dua DJ papan atas, David Guetta dan MORTEN, memutuskan untuk menggabungkan kekuatan dan kemudian melepas sebuah EP kolaboratif berjudul “New Rave.” Dirilis Parlophone pada tanggal 17 Juli lalu, EP berisi empat buah track yang siap menjadi teman “rave party”.

Saat konser, festival dan berbagai live event lain harus dihentikan sementara akibat pandemi COVID-19, para party goers memang kehilangan arena untuk melepaskan energi mereka. Namun kehadiran EP ini diharap bisa menjadi penawar kangen, meski “party” di rumah saja.

Proyek ini tercetus setahun lalu, saat David mengajak sahabatnya, MORTEN, untuk berkolaborasi. Saat itu ia merasa ada pilihan antara sisi underground yang mungkin lebih teradaptasi dengan skena club ketimbang festival, atau EDM yang masih tetap mampu memanaskan lantai dansa tapi cenderung terdengar sama di 4 tahun terakhir ini sehingga terasa kurang memuaskan.

Pilihan pertamalah yang kemudian diambil dengan materi yang mencomot kerennya techno, energi EDM dan emosi trance. Setahun kemudian, lahirlah “New Rave” yang kini bisa disimak. Berikut tracklist-nya:

1. “Kill Me Slow”
2. “Nothing”
3. “Bombardment”
4. “Odyssey”

Atau simak single andalan EP, ‘Kill Me Slow’, dalam versi audio visual di bawah ini:

<

Related posts

Leave a Reply