Trending News

Blog Post

Evanescence Tolak Ketidakadilan Dalam Lagu Baru Mereka, ‘The Game is Over’
CREDIT: Columbia Records
Music News

Evanescence Tolak Ketidakadilan Dalam Lagu Baru Mereka, ‘The Game is Over’ 

Evanescence sudah tidak mau lagi berpura-pura mau mematuhi peraturan yang tidak adil dalam lagu baru mereka yang membara, ‘The Game is Over’, single mutakhir untuk album mendatang, “The Bitter Truth.”

Hard rock menjadi sajian saat Amy Lee bernyanyi tentang rasa frustasi tentang mematuhi peraturan dalam sebuah permainan yang sepertinya tidak akan bisa dimenangkan, sementara juga mencari kekuatan untuk bisa keluar dari situasi ini.

Bagi yang kangen dengan Evanescence, jelas ‘The Game is Over’ akan memenuhi semua ekspektasi karena masih menyajikan formula yang membesarkan nama band ini; nuansa gotik yang dipadu dengan infusi electronic di beberapa bagian, sementara riff gitar dan gebukan drum prima mendominasi.

When all the hate burns off/ I’m left here with the pain,” nyanyi Amy dalam chorus. “Change me into something I believe in/ Change me, so I don’t have to pretend/ Sweet words, they mean nothing/ They’re not true ’cause the game is over.

Sebuah video musik juga sudah disiapkan dan akan premiere pada tanggal 3 Juli mendatang. Klip direkam secara terpisah di kediaman masing-masing member karena dikerjakan di masa karantina lalu.

Related posts

Leave a Reply