Trending News

Blog Post

Fans Tuduh Tim Manajemen Normani Sabotase Karir Sang Idola
CREDIT: Rolling Stone
Music News

Fans Tuduh Tim Manajemen Normani Sabotase Karir Sang Idola 

Aksi solo Normani Kordei sudah berjalan beberapa lamanya, namun fans cemas jika karir sang idola sebagai solois tidak berjalan dengan semestinya. Dibuktikan dengan minimnya rilisan musik atau promosi yang dilakukan member Fifth Harmony ini.

Ini membuat fans berspekulasi, bahkan menuduh, jika tim manajemen Normani memang sengaja melakukan sabotase karirnya. Apalagi mengingat adanya tuduhan terbaru yang mengemuka di internet baru-baru ini.

Menurut sebuah sumber, tim Normani menolak beberapa kesempatan yang datang karena ingin mendorong warna musiknya lebih condong ke arah R&B untuk menangkap pangsa pendengar kulit hitam alih-alih pop yang lebih umum dan luas. Sebagai contoh, rumor yang menyebutkan jika tim manajemen menolak ajakan kolaborasi dari The Chainsmokers dan Anne-Marie dengan alasan tadi.

Sang manajer, Tunji, disebutkan dengan juga dengan sengaja memanfaatkan proyek kolaborasi untuk mempromosikan Normani ketimbang mengelontorkan uang demi karir solonya. Tidak heran jika banyak fans yang mendoring Normani untuk membatalkan kontraknya dan menemukan tim manajemen baru yang lebih baik.

Belum ada tanggapan, baik dari Normani ataupun timnya, tentang kabar ini.

Related posts

Leave a Reply