Trending News

Blog Post

Future Islands Sajikan Anthem Synth-Pop ‘For Sure’ Sebagai Comeback
CREDIT: Justin Flythe
Music News

Future Islands Sajikan Anthem Synth-Pop ‘For Sure’ Sebagai Comeback 

Future Islands akhirnya comeback juga. Setelah absen selama tiga tahun lamanya, kini mereka kembali dengan sebuah single baru. ‘For Sure’ terdengar mengusung semangat nostalgia yang kuat dan dihadirkan sebagai sebuah anthem synth-pop.

Synth yang terdengar melankolis menjadi latar tentang lagu romantis tentang cinta ini. “Hot as the day, when we sat on stones,” nyanyi sang vokalis, Samuel T. Herring, dengan vokal bariton khasnya. “Watching the fish, run under our feet and flow.

Produksi yang mengingatkan akan nuansa 80-an ini terus menerus menjadi latar untuk liriknya yang puitis, “And dove from the rocks, scraping my knees and toes/ And blood, with me, rose, slow from the sea and you were waiting for me.

Dengan hadirnya ‘For Sure’, rasanya boleh dikatakan album keenam mereka juga akan hadir dalam waktu yang dekat. Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik yang aneh tapi indah garapan Sam Mason dan memperlihatkan balap mobil dengan lanskap dunia post-apokaliptik yang agak mengingatkan akan film “Mad Max.”

Related posts

Leave a Reply