Gandeng Tina Turner, Kygo Meremake Hits Klasik 'What’s Love Got To Do With It'

Oleh: admincd - 18 Jul 2020

Lagu hits klasik Tina Turner, 'What’s Love Got To Do With It', dirilis 36 tahun yang lalu. Sang legenda musik ini sendiri sebenarnya sudah bisa dikatakan pensiun semenjak menyelesaikan tur comeback-nya di tahun 2008 lalu.

Namun kini, di usianya yang sudah 80 tahun, sang diva memutuskan untuk kembali lagi untuk sebuah remake, atau remix mungkin lebih tepat, lagu tersebut. Ada produser dan DJ kenamaan asal Norwegia, Kygo, yang membantunya.

Kygo menyebut jika 'What’s Love Got To Do With It' merupakan salah satu lagu favorit dirinya, sehingga merasa sangat luar biasa bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama bersama Tina. Karena ini Kygo yang kita bicarakan, maka remix-nya jelas dipengaruhi tropical house yang kuat, tanpa menghilangkan warna asli lagunya.

Ini bukan kali pertama Kygo meremix lagu milik diva pop legendaris, karena tahun lalu ia melakukan hal yang sama untuk lagu 'Higher Love' milik Whitney Houston. Remix 'What’s Love Got To Do With It' juga dihadirkan dalam versi video musik yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc