Trending News

Blog Post

J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy Ramai-Ramai Berkolaborasi Dalam ‘UN DÍA’
Music News

J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy Ramai-Ramai Berkolaborasi Dalam ‘UN DÍA’ 

Dua Lipa meneruskan kejayaanya di tahun 2020 ini dengan sebuah kolaborasi penuh bintang Latin dalam sebuah banger bilingual, ‘UN DÍA’ atau ‘ONE DAY’ dalam bahasa Inggris.

Ia bergabung bersama J Balvin, Bad Bunny dan Tainy dalam anthem reggaeton mid-tempo yang berkisah tentang mengobati patah hati ini. “You regret it now, but it’s your mistake,” nyanyi Dua membuka lagu. “What makes you think that my mind will change?” Lirik dalam chorus pun tak kalah bombastis, “One day you’ll love me again, hug me again till the end,” she sings. “One day you’ll realize I’m more than your lover, I’m your friend.”

Ternyata proyek ini digodok dalam waktu yang lama, atau 18 bulan lebih tepatnya. Kepada Zane Lowe dari Apple Music J Balvin menyebutkan jika mereka telah mengerjakan lagunya di sekitar satu tahun setengah yang lalu. Mengapa lama dirilis? Karena mereka ingin fokus pada waktu dan strategi yang tepat.

Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik yang mengajak aktris Spanyol, Úrsula Corberó, untuk membantu. Simak video ‘UN DÍA’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply