Trending News

Blog Post

Jordin Sparks Kembali Dengan Banger Catchy, ‘Red Sangria’
CREDIT: Grammy.com
Music News

Jordin Sparks Kembali Dengan Banger Catchy, ‘Red Sangria’ 

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Jordin Sparks kembali ke dunia musik di tanggal 31 Juli besok dengan sebuah single berjudul ‘Red Sangria’.

Saat mengumumkan singlenya, sang American Idol menggunakan tagar #JS4, yang boleh dikatakan jika album susulan “Right Here Right Now” (2015) sedang disiapkannya pula.

Menilik snippet yang dihadirkan Jordin bersamaan dengan pengumuman tadi, sepertinya ‘Red Sangria’ akan hadir sebagai sebuah banger. Lagu sepertinya dihadirkan dalam nuansa pop/R&B yang memang sangat sesuai dengan warna vokal Jordin.

Memang butuh waktu lama bagi Jordin untuk comeback, mengingat ia kini berstatus sebagai istri dan ibu. Meski begitu dunia musik tak dilupakannya begitu saja, karena langkah pertama untuk comeback-nya telah dilakukan dengan merilis EP gabungan bersama Elijah Blake di tahun 2019 lalu yang berjudul “1990 Forever.” Disusul dengan sebuah balada R&B berjudul ‘Unknown’ di awal tahun ini.

UPDATE

Preview yang disajikan Jordin Sparks memang benar adanya, ‘Red Sangria’ adalah sebuah banger yang menandakan kembalinya sang bintang ke ranah pop-R&B yang catchy. Lirik yang playful dibarengi beat yang bergaya dance dan mengundang untuk berdansa mengikuti iramanya.

Related posts

Leave a Reply