Trending News

Blog Post

Kanye West Konfirmasi Tanggal Rilis & Tracklist Album Barunya, “DONDA: With Chiild”
CREDIT: Def Jam
Music News

Kanye West Konfirmasi Tanggal Rilis & Tracklist Album Barunya, “DONDA: With Chiild” 

Kanye West menjadi sorotan di akhir-akhir ini. Baik setelah menyatakan diri siap menjadi kandidat presiden Amerika Serikat melalui akun Twitternya di 4 Juli lalu, yang kemudian disebutkan batal karena masalah administrasi, maupun repetan panjang lebar-nya di Twitter, termasuk tentang sang istri, Kim Kardashian yang kabarnya akan “menyekap” dirinya.

Tapi bukan itu yang akan kita bicarakan kali ini, melainkan tentang album baru rapper yang disebut-sebut mengidap penyakit bipolar ini, melainkan tentang rencana album barunya, ke-10 lebih tepatnya, yaitu “DONDA: With Child.”

Masih memanfaatkan Twitter yang selama ini menjadi pelampiasan pemikirannya, Kanye mengungkap tracklist untuk album. Bukan hanya itu, ia juga mengkonfirmasi tanggal rilis album, yaitu 24 Juli mendatang alias Jumat besok.

Judul album, yang diambil dari nama mendiang ibunya, juga sebenarnya adalah hasil pergantian setelah di akhir Juni lalu menyebut album berjudul “God’s Country.” Menilik tracklist ini, yang diposting Kanye dalam dua versi berbeda, single mutakhir Kanye yang dirilis bulan lalu, ‘Wash Us in the Blood’, kemungkian besar tidak disertakan. Tapi album akan menyertakan kolaborasinya bersama Nicki Minaj, ‘New Body’, yang sebelumnya diniatkan ada di album “Jesus Is King” (2019).

Berikut tracklist untuk “DONDA: With Child”:

Berikut

Related posts

Leave a Reply