Trending News

Blog Post

Katy Perry Undur Perilisan “Smile” & Ungkap Sebagai Calon Penyanyi ‘Titanium’
CREDIT: Twitter/Katy Perry
Music News

Katy Perry Undur Perilisan “Smile” & Ungkap Sebagai Calon Penyanyi ‘Titanium’ 

Ada kabar kurang tak sedap bagi fans Katy Perry, karena album barunya, “Smile,” harus ditunda perilisannya. Memang tidak terlalu lama, yaitu dua pekan dari jadwal sebelumnya, atau dari 14 Agustus menjadi 28 Agustus.

Katy mengabarkan hal ini dengan memposting foto dirinya yang dilempar dengan sebuah kue. Penyebab penundaan ini disebutkan adalah masalah teknis dalam produksi

Sementara itu, Katy juga mengungkap kalau dirinya dulu diniatkan sebagai penyanyi untuk lagu milik David Guetta yang kini telah menjadi klasik, ‘Titanium’ (2011). Katy mendengarkan demonya saat sedang berada dalam sebuah penerbangan dan langsung terpukau oleh demo yang dibawakan oleh Sia.

Katy lantas mengirim email kepada sang DJ untuk tetap mempertahankan vokal oleh Sia, karena merasa punya potensi menjadi hits jika dinyanyikan oleh bintang asal Australia yang juga seorang penulis lagu kenamaan tersebut. Selanjutnya tinggal sejarah, karena dugaan Katy benar adanya dan ‘Titanium’ sukses meledak dan mengangkat nama Sia lebih tenar daripada sebelumnya.

Related posts

Leave a Reply