Trending News

Blog Post

Katy Perry Ungkap Video Performatif Untuk Single ‘Smile’
CREDIT: Capitol Records
Music News

Katy Perry Ungkap Video Performatif Untuk Single ‘Smile’ 

Minggu ini adalah masa di mana Katy Perry menjamu para fansnya. Ia baru saja mengungkap kalau “Smile” adalah judul album barunya. Bukan hanya itu, Katy juga mengungkap cover-art atau sampul untuk albumnya. Belum cukup? Ia pun menghadirkan title-track untuk album.

“Smile” rencananya akan dirilis di tanggal 14 Agustus dan sudah dibuka buka pre-ordernya. Sampul album memperlihatkan Katy sebagai seorang badut, meski bukan badut biasa, melainkan badut yang cantik dan gelamor.

Selain ‘Smile’, album yang beramunisi 12 track ini juga akan diisi oleh lagu-lagu yang telah dilepas Katy

sebagai single, seperti ‘Never Really Over’, ‘Daisies’ dan ‘Harleys In Hawaii’.

‘Smile’ yang dipilih sebagai title-track adalah sebuah lagu bop mid-tempo feel good yang bouncy. Produksi oleh Oligee dan Josh Abraham mungkin terdengar familiar karena mengambil hits 1999 milik Naughty By Nature, ‘Jamboree’, sebagai sampel.

Katy mengaku menulis ‘Smile’ saat berada di masa gelap hidupnya dan kehilangan kemampuannya untuk tersenyum. Album disajikan Katy sebagai perjalanannya menuju cahaya dan dipenuhi dengan cerita-cerita tentang harapan, cinta dan bertahan.

UPDATE

Kita harus bersabar menunggu perilisan video musik “resmi” untuk single baru Katy Perry, “Smile.” Tapi untuk sementara sang popstar menawarkan sebuah video performatif untuk lagu tersebut. Sebagaimana konsep untuk cover album “Smile,” dalam video ini Katy tampak “membadut” dan tampil ceria, meski kita terkadang bisa merasakan ada sesuatu yang dipendam di balik senyum lebarnya.

Related posts

Leave a Reply