Trending News

Blog Post

Kolaborasi Ramai-Ramai Snakehips & Jess Glynne Bersama A Boogie wit da Hoodie & Davido Dalam ‘Lie For You’
CREDIT: bbc.co.uk
Music News

Kolaborasi Ramai-Ramai Snakehips & Jess Glynne Bersama A Boogie wit da Hoodie & Davido Dalam ‘Lie For You’ 

Duo Oliver Lee dan James Carter yang tergabung dalam Snakehips mengajak Jess Glynne untuk berkolaborasi dalam sebuah single baru berjudul ‘Lie For You’. Tapi rupanya mereka tidak ingin hanya berdua (bertiga?) saja, karena menggandeng rapper A Boogie wit da Hoodie dan juga bintang asal Nigeria, Davido, untuk turut terlibat.

Hasilnya ‘Lie For You’ menjadi sebuah track yang meriah. Apalagi Snakehips menghadirkan ‘Lie For You’ sebagai sebuah anthem pop-dance mid-tempo yang dipengaruhi oleh dancehall. Meski tidak mengejar beat atau drop eksplosif, tapi ‘Lie For You’ tetap mengundang untuk menggerakkan badan. Secara tema, lagunya terdengar romantis-melankolis, yang didukung juga dengan vokal Jess yang mendukung untuk itu.

‘Lie For You’ merupakan karya pertama Jess untuk tahun 2020 ini, selepas merilis album “Always In Between” di tahun 2018 lalu. Sayangnya sejauh ini belum ada tanda-tanda dari Jess untuk memulai era baru-nya. Setidaknya ‘Lie For You’ bisa menjadi obat rindu untuk fans.

Sedang bagi Snakehips ‘Lie For You’ menjadi single kedua mereka di tahun 2020 ini selepas ‘Waves’ bersama Troyboi beberapa waktu lalu.

Related posts

Leave a Reply